Tembi Rumah Budaya Sambut kedatangan ST_Kembangsore

Koleksi Karya Kembang sore mengisi Bale Dokumentasi Tembi Rumah Budaya


Sebagai kelanjutan kerjasama dan hubungan yang baik antara Sanggar Tari Kembang Sore dengan Tembi Rumah Budaya, pada hari Sabtu 3 April 2010 lalu diserahkan koleksi karya Sanggar Tari Kembang Sore berupa 26 kaset audio dan 12 VCD Tari Kreasi Baru untuk mengisi Bale dokumentasi yang ada di Tembi Rumah Budaya. Serah terima koleksi ini dilaksanakan secara sederhana di lobby ruang marketing. Penyerahan ini dilakukan oleh Penanggungjawab Sanggar Tari Kembang Sore Indonesia, Bpk. Drs. Untung Muljono, M.Hum dan diterima langsung oleh Bpk. Sugihandono Kurniawan selaku Manager Marketing Tembi Rumah Budaya.

Koleksi karya Sanggar Tari Kembang Sore sampai saat ini berjumlah 157 Tari kreasi dalam 26 album, 12 VCD Tari kreasi dengan 27 tari dan 16 Gendhing dalam 2 album, yang kesemuanya merupakan kreasi Untung Muljono dan Reki Lestari.

Sesuai Visi Tembi Rumah Budaya yang mendukung produk seni budaya berkualitas sebagai manifestasi dari usaha penciptaan, maka karya-karya dari Kembang Sore sangat layak dan diterima dengan senang hati dan diharapkan akan terbangun jaringan komunikasi budaya dengan masyarakat dunia.

0 komentar:

Post a Comment